cursor

Blogger Templates

efek bintang

...



Pages

Rabu, 22 Mei 2013

MANFAAT IRIGASI


Irigasi Sinus, juga dikenal memiliki irigasi hidung, adalah prosedur yang membersihkan saluran hidung Lendir dan puing-puing, menghasilkan manfaat kesehatan yang signifikan. Prosedur ini sederhana dan dengan alat yang tepat, dapat dilakukan dengan aman di rumah. Ada beberapa cara untuk melakukan sinus bilas, dimulai dengan air cupping yang sangat dasar untuk hidung dan menghirup. Pendekatan ini sangat tidak efektif memberantas hidung, tetapi dapat membantu untuk rehydrate Rongga hidung. Sebuah metode yang lebih efektif adalah panci Netti, alat yoga kuno. Ini teh-pot seperti perangkat larutan air garam saluran ke dalam rongga hidung yang dapat membersihkan bagian itu dan membantu mengurangi peradangan. Panci Netti diterima bagi individu dengan masalah sinus kecil dan alergi musiman, tetapi individu dengan kondisi kronis akan memerlukan sistem yang lebih efektif seperti Hydro-Pulse Irigasi hidung Sistem. Hydro-pulsa pulsa harfiah larutan garam melalui rongga sinus, sehingga menghilangkan dahak dan lendir berlebih dan mempromosikan lingkungan yang sehat hidung.
Ada kesehatan dan kualitas hidup untuk irigasi manfaat sinus, beberapa yang diuraikan di bawah ini.
Alergi Bantuan Gejala
Alergi yang paling umum disebabkan oleh debu, serbuk sari dan jamur. Iritasi ini yang dihirup dan menanamkan dalam ingus, mengakibatkan kemacetan, posting tetes hidung, iritasi dan pembengkakan. Sementara obat alergi banyak hanya mengatasi gejala, sistem irigasi sinus yang efektif sampai ke akar masalah dan menghilangkan alergen. Hasil akhirnya adalah gejala alergi lebih sedikit, lingkungan sinus sehat dan lebih sedikit infeksi sinus. Untuk alasan ini, Anda harus melakukan sinus bilas setiap hari selama musim alergi.
Sinusitis
Sinusitis adalah penumpukan terus-menerus dari lendir di rongga sinus, sehingga nyeri di kepala-, ketidaknyamanan dan infeksi. Sinusitis akut berlangsung sampai satu bulan, sementara sinusitis kronis berlangsung selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Jika Anda menderita sinusitis, bilas sinus harian yang dianjurkan oleh dokter untuk mencuci keluar lendir yang menyebabkan penumpukan. Tidak hanya akan mengurangi infeksi tapi jauh akan meningkatkan kualitas hidup Anda. Saya pribadi merekomendasikan bahwa siapapun dengan sinusitis berinvestasi dalam Hydro-Pulse sinus hidung dan sistem irigasi.
Bernapaslah kronis Buruk
Alergi dan sinusitis adalah penyebab utama dari halitosis. Ketika lendir menumpuk di hidung dan mulut itu menjadi tempat berkembang biak bakteri. Bakteri membangun dalam mulut Anda dan di belakang lidah Anda adalah kontributor utama bau mulut kronis. Sebuah irigasi sinus bilas telah terbukti sangat efektif dalam menyembuhkan bau mulut seperti membersihkan keluar lendir berlebih di hidung Anda, sehingga mencegah penumpukan bakteri.
Masalah Pernapasan
Irigasi sinus juga dikenal untuk meningkatkan banyak penyakit pernapasan lainnya termasuk flu biasa, hayfever, asma, dan bronkitis. Saya sarankan irigasi sinus untuk semua pasien saya, tetapi terutama mereka yang memiliki keluhan pernafasan. Irigasi hidung akan membantu membersihkan sinus Anda dan membantu Anda napas lebih jelas.

 

0 komentar:

Posting Komentar